News Update :
Home » » Ruang Dialektis (Minggu Depan Pendaftaran CPNS Sulsel Dibuka)

Ruang Dialektis (Minggu Depan Pendaftaran CPNS Sulsel Dibuka)

Penulis : PPG SM-3T UNM on Senin, 02 September 2013 | 23.33

Minggu Depan Pendaftaran CPNS Sulsel DibukaMAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Pendaftaran calon  pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 akan dibuka mulai pekan depan. Untuk sementara waktu belum ada pendaftaran yang dilakukan baik di tingkat provinsi maunpun kabupaten/kota di Sulsel.
Demikian ungkap Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Sulawesi Selatan Mustari Soba, saat ditemui tribun-timur.com, di ruang kerjanya, Makassar, Senin, (2/9/2013).
Mustari menjelaskan bahwa pihaknya masih  menunggu hasil rapat  yang tengah berlangsung di Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara di Jakarta. Setelah ada keputusan resmi barulah pihak BKD provinsi mengundang beberapa Kabupaten untuk membahas formasi yang akan di buka.
"Saat ini ada perwakilan BKD Sulsel yang ikut dalam pembahasan penerimaan CPNS di Jakarta. Dan  sudah memberikan informasi bahwa InsyaAllah, minggu depan Sulsel akan buka pendaftaran CPNS,"kata Mustari.


Beberapa Kabupaten melaporkan siap mengadakan penerimaan CPNS, seperti Toraja, Luwu Timur, Pare-pare , Enrekang,  Bantaeng dan  Pinrang. Namun Pinrang batal melakukan seleksi penerimaan CPNS tahun 2013.  Alasan Kabupaten Pinrang membatalkan pendaftaran di daerahnya karena APBD-nya, tidak mencukupi.
Mereka hanya memprioritaskan honorer yang diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), Jelas Mustari. (*).

Penulis: Aldy
Editor: Muh. Taufik 
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2013/09/02/minggu-depan-pendaftaran-cpns-sulsel-dibuka
Share this article :

Posting Komentar

Popular posts

 
Design Template by AmranElka | Support by creating website | Powered by Blogger